Skip to main content

Kelakuan Wanita Najong Masa Kini

Hari itu adalah hari yang cukup aneh buat gw dan teman teman sebaya gw.. Tanggal 20-23 kemaren gw, caca, dan feronika nginep2 an dirumah gw yang emang selalu sepi penghuni,, lalu di hari kedua, kita sebagai wanita muda, single, cuantik (huweekss), pada pukul 11 malam berasa laper.. lalu dengan penuh keberanian kita keluar buat nyari makan..
dengan bermodalkan sebuah motor matic milik feronika (sebut saja IYAT) kita semotor bertiga, dengan badan yang bahenol, motor itu sebenernya dengan tidak rela jadi tunggangan kita.
Iyat amat mengidamkan kwetiaw,, lalu gw mengidamkan batagor, dan c cadut ga ngidam apa2 meluncur ke tengah Garut kota yang sudah sangat sepi bak kuburan..
Dan secara tidak sadar, yang Maha Kuasa sebenernya menunjukkan kita pertanda.. agar kita cepetan balik aja..

Pertanda 1
Setelah berkeliling Garut seputeran, kita masih belum nemu tukang kwetiaw.. dan pas dibelokkan, kita ketemu ama ******** (sensor-salah satu pekerja pemerintahan-), dan mereka malah berniat mau muter balik, setelah kita liat lampu sign nya mau belok kanan! dan akhirnya kita ngebut pergi ngindarin mereka ke jalan laen..
Pertanda 2
Akhirnya kita nemuin juga tukang kwetiaw.. Lalu kita beli dengan semangat. Tapi ada 1 hal yang ganjil,, dari balik jendela salah satu tetangga tukang kwetiau, terlihat disana ada bapak2 lagi ngintipin kita dari dalem rumahnya.. WEW! serem amat,, lalu setelah meembayar, kita bertiga langsung ngibrit dan muterin garut kota buat nyari batagor.. dan setelah keliling2, ternyata udah tutup, dan mau nyari baso, eh ujungnya malah beli cuankie..
Pertanda 3
Lalu ditempat cuankie...
Pas kita lagi nunggu dan mesen, datanglah 3 orang cowok yang tidak dikenal dan bermuka serem.. mereka juga beli cuankie ternyata.. Lama2, kita nyadarin betapa genit dan tampak tidak asiknya deket2 dengan para cowok serem tadi.. cabutlah kita setelah setengah digoda ama cowok2 serem itu.. hiiy
Pertanda 4
Setelah beli cuankie, iyat yang kagak tahan kebelet pipis ngjalanin motornya dengan amat ngebut.. lalu dia berinisiasi buat make jalan pintas.. di garut, emang banyak banget jalan pintas.. Tapi, entah mimpi kita semalem, pas belok ke jalan musadaddiyah, kita papasan ama 3 motor,, semuanya cowok boncengan berdua.. dan ternyata mereka muter balik ngikutin kita dong! SHIT.. betapa seremnya kita diikutin cowok2 setengah gila, mabok, dan kesetanan itu. JAHANAM... wkkwkwkw.. pokonya, jalan itu amat sepi dan gelap. cuma ada rumah2 ama sawah.. lalu dengan dodongnya, iyat malah berhenti! dan akhirnya gw tereak2 biar jalan lagi, dan nyari tempat terang.. dengan kecepatan cahaya, akhirnya kita kabur dan belok kanan.. sampai akhirnya kita ketemu bapak2 yang lagi ngeronda.. dan kita langsung menepi..
dengan napas ngos2an, kita turun dari motor.. dan cowok2 busuk itu masih sambil ngeliatin kita, ngelewat gitu aja didepan kita.. pengen gw lempar pake granat aja tu mereka!
"hhahh.."
"hhhaaaaahhh"
masi sambil ngos2an..
"bapakk! bapaak!"
kita sok sok kenal ama tu bapak..
....
....
....
eh c bapaknya malah cuek
hahaha
"kenapa neng?" kata c bapak
"pak, kita dikejar ama cowok2.. banyakan!" jawab kita
"ah, becanda kali itu mah neng.." kata c bapak cuek
BECANDA???
elu pak yang becanda!
kita dah dikejar2 kayak orang punya utang, eh c bapak malah bilang itu becanda?? gila dia! Tapi untunglah karena ada c bapak, nyawa,, harta, dan ITU (yang paling penting dari cewek) SELAMAT! dan gw tadinya malah mikirin HP gw yang bakal dicolong.. hehehhe..
haah.. maka, dari sekarang, saya akan mempertimbangkan hal sekecil apapun.. bisa saja itu adalah pertanda dari yang Maha Esa buat kita biar ati2! Ya kan!
sudahlah bila begitu,, hkhkhkhk semoga bermanfaat.. hikmah yang dapat dipetik dari cerita gw kali ini adalah..
1. Jangan keluar malem2! Apalagi kalo cewek semua
2. Jangan make jalan sepi malem2!
3. Ati2 kalo diboncengin iyat! hahha.. karena dia suka tiba2 terserang TREMOR! hahahah.. itu adalah salah satu penyakit menggigil, geter2 ga karuan, yang dapat mencelakakan nyawa anda! wkwkwk
sekian dan terimakasih..

Comments

  1. nonoz......da2 z atuh kamu teh......
    lain kali jgn keluar malem dgn gaya yg aneh,, makanya yg ngedeketinnya juga orang2 aneh,,,,
    noz, tu kan ceritanya ketemu ma orang aneh, nah gmn klo pas tu teh kejadiannya buka ketemu ma orang tapi ......(disensooorrrr) alias penghuni malam yg asli,,,hihiihihihihi..... pa yg bakal xan lakuin???

    ReplyDelete
  2. gkkgkggkgkgkggkkgkkgkgkkgkggkgkkgkggkkgkggkk selalu aja gw yg di salahkan...
    gw seh bkn'y ngeri baca cerita ini,, yg ada gw sakit perut ngebayangin betapa bodohntya qta saat itu..

    ReplyDelete
  3. hahaha.. baru baca komeng kalian..
    amit2 zus.. ketemu yang gituan! pingsan sayaaahh!!
    (Anonymous itu IYAT!)
    hahaha.. semua emang salah loooo!! gagagagag

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko