Skip to main content

Gerebek Ultah yang Dodol


20-01-2010
Waktu : 4 PM
Agenda : Pembelian kue untuk target dan senjata perang
Rencana:
Pergi ke toko kue, beli senjata, pulang, dan menghadiri salah satu acara hima.
Waktu pelaksanaan : 10 PM
[mission accomplished]

Waktu menunjukkan pukul 6.30 malam.. lalu kita (gw ma caca) bergegas buat beli kue, bukannya naek angkot, kita dengan dodolnya malah jalan kaki,, padahal udah dikejar waktu buat dateng acara hima.. Terus, saat kita lagi jalan, dari kejauhan, gw liat sosok-sosok yang amat gw kenal.. DENG! ada irham, rahyang, ovin, dan john!! lalu kita ngumpet ke salah satu gang yang ada dipinggir jalan! Hoho,, dan akhirnya mereka lewat.. Lalu pas nyampe toko kue, dapetlah kita kue dengan harga diskon 50% karena mau xpired besoknya.. (haha.. tega banget kita ya!).. Pas baliknya,, smsan ama rahyang..
Caca: "Dimana"

Rahjang: "Korkop, mau solat magrib disini, udahnya makan"
Caca: "yaudah, kita mau ke sabsub (toko pinggir korkop) tahan mereka disana!"
kita kan ga mau ke gap lagi bawa kue! Tar ke ge er an lagi orangnya!
Dan setelah smsan yang berbelit2, akhirnya rahyang ngerti juga..
Waktu mau ngelewatin korkop, tiap ada cowok, kita kaget2 ga jelas,, dan akhirnya ngibrit.. haha.. parno duluan ini! hahahah
Pas di sabsub..
Plangak plongok liat2 sikon.. kayak maling,, soalnya takut mereka lewat.. dan ternyata mereka lama banget solatnya.. Akhirnya setelah mereka beli somay, kita bisa juga keluar dari sabsub dan pulang kekosan dengan aman dan tenang,..

Waktu: 9.00 PM
Agenda: Kabur dari hima (padahal masi betah karena acaranya seru,,)
rancana:
Turun dari kampus bedua doang, dengan jarak tempuh kurang lebih 500M dari kampus,, malem2,, dan dikampus banyak banget pohon gede gede dan rimbun,, kita jalan dengan musik dari HP yang kenceng dan keparnoan masing2.. setengah lari kita jalan cepet banget.. kayaknya 5 menit nyampe bawah! haha.. Asli, udah kyk orang ketakutan banget..

Waktu: 9.30 PM
Agenda: Perencanaan penyeplokan target
rencana:
dengan wajah penuh tulus dan ikhlas, ngasih surprise kue ulang tahun kekosannya, tanpa adanya niatan buat ngerjain target, dan makan kie dengan tenang. Sedangkan senjata dan peralatan perang disembunyikan di kebun belakang salah satu penghuni Ciseke.
Waktu pelaksanaan: 10 PM
[mission accomplished]
Kendala : Lamanya menyuruh John Hingdri keluar dari kosan target

-diem diem naekin tangga kosan irham-
Dengan buru2 kita nyalain lilin yang jumlahnya 21 buat dikasi ama target. Setelah dinyalain di loteng, langsung meluncur kekamar target.
"Tok tok tok.. Irhaaam!"
---------------------
"Irhaaammmmm...!!"
---------------------
Ni anak budek ato apa ya???
setelah kesekian kalinya, dan lilinnya pada mati, kita ngetok lagi,, dan akhirnya dibuka dengan wajah bangun tidurnya,,
"HAPPY BIRTHDAAAAAAYYYY....!!" sangat terkaget dan ke ge er an, dia langsung nutup pintu lagi dan cuma kepalanya doang yang nongol,, dan dia ge er ga jelas nyangkanya mau nyeplokin diaa..
HALOOOOOOOOOOOOoo.. kita mikir kali kalo nyeplokin dikamarnya da..
Dan akhirnya dia tiup lilin dengan sangat tidak hikmat.. without a wish.. dasar orang aneh.,
lalu waktunya potong kue!
dan anak2 sangat menyebalkan nyuruh2 dia ngasi kuenya ma gw,, karena gw emang idolanya, dikasilah kue itu dengan sangat tidak manusiawi ke mulut gw,, hohohoho
lalu kita pulang membawa suatu rahasia busuk, setelah gw dengan sengaja meninggalkan hp gw dikamarnya dia..
and the story has begin..

Waktu: 00.31 AM
Agenda : Memancing target keluar kosan untuk menyerahkan HP gw. Langsung diceplokin dari belakang oleh agen yang telah ngumpet.
waktu pelaksanaan: 1 PM
[mission accomplished]
kendala : target yang terlalu lincah sulit dikendalikan
Setelah kita makan kue dengan tenang, pulanglah kita (ceritanya).. lalu sibuk ngomongin dimana kita mau ngumpet. Dan kita diburu waktu karena hp c irham ini mati, dan hp gw dsilent. takutnya dia keburu tidur..
Lalu muncul ide buat bangunin dia dari saudari ovin.. dia bakalan kekosannya buat ngambil chargerannya.. dan saat itu gw nelponin hp gw pake nomernya caca
"trrrrrrrrttt....."
"trrrrrrttttt....."
"Halo.. siapa ya?" c irham pura2 dodol
"Nisca Astrid ni,, mau hp dong!" jawab gw ngebut
"Sini aja.." jawabnya nyebelin
dan bla bla bla bla bla.....
Anjrottt.. dan dengan terpaksaa gw iya in..
dan anak2 bilang gw dodol banget,, gimana caranya coba nyeplokinnya?? Yaudah, gw telpon lagi dengan sedikit memaksa biar dia dateng ke depan salah satu kosan yang ada diciseke.. Dan dia mau! YES!
krik .. krik.. krik.. nungguin irham..
tiba tiba ovin sang agen rahasia dateng! OMG! dan dia langsung kita amankan ke gang dipinggir,, takut ketauan target..
dan nongollah makhluk yang namanya Irham ini,.
"Ni, hp kamu.. bla bla.."
"Hoho.. makasi ya,,.. bla bla.."
"Lagian odong banget ninggalin.. lallalala..."
Tiba2.. dateng dari arah belakang..
JEPLOK!
Entah apa yang mendarat di badan c eyoto satu itu, dan dia langsung kabur ke arah kosan gw..
Hahhaa.. dan mulailah kejar-kejaran kita..
Gw, caca, ama rahjang nunggguin di dket kosan dia.. dan kita liat dia dateng dari gang gelap,, terus kita sembunyi buat nyiram dia pake kopi.. dan saat dia nongol buat ngecek,diserbulah dia dari kiri dan kanan.. hhaaha.. MATI tu orang! Terus dia dikejar ama ovin dan john ampe beletekan.. dan sendalnya ilang sebelah.. Haha..
Setelah dia masuk kekosannya, kita masi aja nangkring didepan kosanya.. Lalu pas lagi ngobrol2.. Bla bla bla..
CEPLOK..
gw ceplokin kepalan Rahyang enak banget! dan disusul caca yang ngasih terigu banyak banget.
1..2..3.. KABUR!
hahaha.. dan kita dikejar ama c rahjang!
selap selip masuk gang, dan nyungsruk dihalaman orang lain yang gelap dan bau banget! dan baru sadar, gw nginjek TAI KUCING.. huekkkkk...
setelah sembunyi kira2 10 menit sambil ngos ngosan, kita keluar, dan menuju jalan raya.. Ngumpet lagi di bunga mas.. karena ada feeling rahyang nungguin dikosan gw..
Dan bener aja,, ga lama dari itu, sekitar jam 1 lewat, dia lewat situ,, dan kita tahan napas..
haha.. kenapa kita kenain rahyang?? karena desember kemaren kita ga sempet ngerjain dia! makanya,, saat ini, harus! hoho..
Pulanglah kita dengan tenang dan damai..
SUKSES!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko