Skip to main content

Hari kamis!

Hari ini menjadi hari yang luar biasa buat gw! Kenapa?? Karena gw sangat senang, tadi pagi gw akhirnya basket lagi.. (sebenernya jumat kemaren jg gw basket sih,, hehe),, kali ke 2 nya gw basket, tangan gw udah ga begitu kaku kayak minggu kemaren, dimana kita tidak melakukan pemanasan, dan malah langsung2 aja maen.. Hari ini sama sepinya dengan minggu kemaren,, anak2 gw ga begitu suka kegiatan olah raga kayak gw sih,, gw kan sukanya basket, ama taekwondo, (yang walopun tekondo gw dah ga latian lagi,,, karena malay ama.... hahah *sensor*)lapangan yang kemaren dipake, dipake buat latian futsal, dan kita pindah ke lapangan deket bale pajajaran2,, dan pas diliat2, ring basketnya berasa lebih tinggi,, dan kagak ada kotak sasarannya! apa apan tu! jadilah tembakan kita cuma make feeling doang,, haha.. akurasi yang rendah deh! hehe.. Lalu kita bermain 2 on 2.. karena yang dateng cuma berempat,, dah jelaslah kayaknya sapa yang menang., gw lah! ama partner in crime gw, Miss Irham.. Haha..

Setelah itu, kita makan dulu digerbang, dan bubar jalan kekosan masing2.. karena kecapekan ga jelas, abis ngegosip ama c ndut, gw memutuskan untuk tidur.. Waktu saat itu menunjukkan pukul 12.30.. dan gw berniat tidur sejam aja.. yang berarti gw kudu udah bangun jam 13.30.. namun naas betapa naas, gw malah bangun jam 16.30 WIB.. kwkwwkkw.. paraahhhh,, dan gw bangun dengan pusing2 karena kelamaan tidur.. Mandilah gw abis itu,, dan pas ngaca, betapa kagetnya gw, karena mata kiri gw tiba2 merah dan agak bengkak! Oh God!! apakah ini dampak dari tabiat kebo gw yang kelamaan tidur?? Lalu akhirnya saya abaikan saja mata gw yang teriritasi ini.. hingga saat ini, mata gw masi merahhh.. Damn..
Dan sekrang, aktu menunjukkan pukul 00.10 malam.. dan gw nanti pagi jam 8 bakalan menghadapi uas terakhir gw.. akhirnya!! mimpi buruk gw akan segera berlalu! tapi gw masih punya 1 masalah.. yaitu, belajar gw kagak masuk2!! hahaha.. geblek.. apa apaan ni! daritadi gw baca, yang masuk cuma 1 materi doang.. kalo gini caranya, mau jadi berapa iPK gw nantinya?? haha *sejak kapan gw peduli ama ipK??
Beberapa saat yang lalu saya menemukan titik jenuh, dimana otak saya langsung nge hang.. baca dikit, mata gw perih, dan berkunang2.. *LEBAY! haha .. saat jenuh itu, saya harus menemukan suatu kegiatan untuk merefresh otak saya.. lalu saya putuskan untuk mencuci baju! haha.. YA! barusan jam 10an lewat, gw ngerendem baju gw yang segabrek banyaknya kedalam 3 ember.. buset dah pokoknya! Lalu, masih belum puas ngerendem baju, gw langsung melanjutkan refreshing gw dengan mencuci piring2 gw yang sama2 segabrek! Masih tidak puas, saya lanjutkan kembali dengan menyapu lantai kamar kosan gw dan langsung beres2 lalu ngepel.. wkwkkw.. ini refreshing apa ngebabu sih gw??
Saat semuanya selesai dan kamar gw tampak ginclong, barulah saya merasa puas.. haha.. Lalu mulailah kembali aktifitas ngapalin gw,, walopun masi ga bisa konsen, hingga akhirnya gw malah fesbukan ama nge blog seperti yang sedang saya lakukan saat ini..
hmm.. gimana gw bisa naekin iPK coba kalo gini caranya! hoho..
Sekarang tampaknya gw bakalan lanjut belajar,, biar konsen, kayaknya gw harus mematikan laptop gw ama tv gw deh,, soalnya kalo nyala terus, bakalan online terus ini! haha..
okelah,, sampai jumpa di post an gw berikutnya fellas.. c ya!

Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko