Skip to main content

Assalamualaikum!

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh!

Hehe. Salam sendiri, jawab sendiri #Stress kali gw.
Aslinya dong ternyata selama 2018 gw bener-bener off dari blogger. Huhuu kangennya nulis-nulis gajelas disini..
Gw mau update niiih ngapain aja gw selama ini, jadi emak-emak, dan oh yes, gw jadi full time mom di rumah alias gw resign dari pekerjaan gw. Hohoho.. *inget banget gw dulu posting disini soal jobseeker dong, gimana frustasinya gw belum juga dapet kerja. Dulu..
Tapi semenjak gw udah jadi emak, dan semakin bertumbuhnya anak gw (anak gw sekarang umurnya 2.5 tahun. wah, bener-bener deh. Terrible two does exist!) gw melmutuskan untuk mengurus anak gw sendiri aja. Iya, Mbak nya gw berentiin. *ga mampu lagi bayar soalnya 💔💔
Hmm.. mulai darimana ya enaknya.
Resign:
Bener-bener bukan keputusan mudah buat gw resign dari kantor lama gw. Kerjaannya udah enak, lingkungan enak, gaji lumayan *they even offered me a raise of position, and of course salary dong!* tapi demi keberkahan akhirat, gw memutuskan untuk resign. Hehe
Selain faktor itu tadi, faktor yang paling penting adalah: KHALID. Yak, anak gw satu-satunya. Gw merasa kalau belakangan ini Mba nya kurang telaten ngurusin dia. Ditandai dari dia ga gosok gigi (reges dong sekarang gigi depannya #nangis) terus terpantau dari cctv gw kalo dia mengajak teman sesama Mba nya safari di rumah gw. Iya, mereka mondar-mandir gitu cuy. Haduh. Dan, gw merasa anak gw jadi sering sakit. Asumsi gw adalah si Mba ini hygiene nya kurang. Kek, gile, 3 minggu berturut-turut anak gw sakit-demam-mencret ga kelar-kelar, ampe gw minta cek darah buat make sure. Duh, worry banget gw dulu itu, ampe ga tenang gw ninggal kerja.
Terbukti selama gw dirumah (udah setaun pas nih gw resign) anak gw cuma demam sekali. Itu pun karena main air sore-sore nyiram taneman ampe kuyup. Udah, blas ga ada lagi drama sakit-sakit. Mudah-mudahan kedepannya ga ada lagi drama anak sakit. Karena gw beneran paling ga tega liat anak gw sakit. Huhuu :(

Jualan:
Ini niih yang bikin taun lalu beneran sibuuukk. Hahaha. Gw jualan makanan bo! Iye, gw jualan aneka kue kering, macaroni schotel, brownies, cupcakes, pokoknya by request, gw ladenin! Hahaha. Demi menyambung hidup :p 
Gila banget nih, saking banyaknya orderan gw ampe begadang like, a week in a row! Buset ampe bahu gw sakit bener loh! Ampe sekarang efeknya masih ada T_T
Oia, ini akun jualan gw gaesss @cheriemonpetit hehe

Ngurus Anak:
The hardest job ever!!
Sungguh menguras emosi jiwa gw yang labil ini. Terrible two. Reaaallyyy does exist makmak!
image from me.me oh so related!
Anak gw betul-betul menguji kesabaran gw nih. Fyi , kan gw melihara kucing, namanya Taro (Sentaro) ini Olid beneran gemes sama kittennya (4 mo). Dia nih belum bisa kontrol tenaganya kan. Jadi si Taro nih takut ama Olid, kadang keinjek, kedudukin, ditariklah ekornya. Duh setres banget gw ngasih tau Olid. Dan, kalau si Olid nih marah, dia makin menjadi ke si Kittennya. 
Disitu gw pengen masuk lemari terus pindah ke Narnia 
image from img.flip
Daann sekarang karena cpns lagi buka, dorongan dari ortu dan mertua gw bikin gw jam segini (1.59 AM) reloading the frikkin website yang kayaknya down karena banyak pelamar macam gw.
*sigh* 
What I hate from the recruitment thing like this is, the tetek bengek of anything.
I mean, kayak BAN PT Universitas gw deh. Gw lulus taun 2012 dengan nama prodi baru. Nahasnya, prodi gw ini baru ada di BAN PT di tahun selanjutnya alias 2013. Meanwhile, cpns sekarang ini BAN PT harus sesuai tahun lulus. WTH? Atau kayak di beberapa instansi, bisa minta surat keterangan prodi ini. Fak. Besok kan udah terakhir pengumpulan berkasnya. Wkwk. 
So here I am. Nothing to lose waiting the goddamned web page to reload. *Sighhhhhh*
Eniwei, sebenernya gw udah pernah beberapa kali daftar cpns. On my first hit, gw bahkan ampe lulus tahap akhir dan dapet ranking 2. CUMA karena ternyata posisinya cuma buat 1 orang, gagal lah gw disitu. Anjir pada saat itu gw berharap si orang rank 1 ini ga baca pengumumannya biar gw yang gantiin dia. Hhahhhahah jahat banget deh gw.
Sekian dulu pemirsa ya, mungkin gw coba lagi besok pagi deh.
Mata gw udah ga pokus dan jari gw udah typo banyak. So tired to correct every typo  :(

See you in my future post! 

Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko