Skip to main content

Magic Dust Called Baking Soda :D


Aaahh,, jari gw gatel nih pengen curhat, udah lama ga ngetik. Haha,, tapi maap2 ye, gw belum mood buat share petualangan pencarian kerja gw kemaren2, gw lebih interest buat beauty talks and review aja yaak. Hihi, kan gw bilang, saking gw suntuknya dirumah, cara biar gw ga mati bete adalah dengan perawatan dirumah, home made, dan pastinya murceeee.. Hahah..
Nih ya, gw mau share tentang serbuk ajaib selain kopi. Ya pasti sih kopi punya sejuta manfaat, apalagi kan bisa diminum dan jadi minuman paporit gw satu2nya gada yang ngalahin.. Kecuali minuman asem2 diet gw, haha.. Serbuk yang mau gw omongin kali ini adalah..
JENG! JENG!
BAKING SODA sodarah sodaraaahhh...
 haha.. kenapa gw lebay?
karena e karena ini serbuk beneran proved berkhasiat..
Jadi ya guys, kemaren2 ini entah kenapa di pipi sebelah kiri gw tiba2 muncul jrewi berukuran sedang, tapi yang membesar banget dan sakit sih emang cuma 1, cuma tetep ganggu ya bo, ini si jrewi.. Jadilah gw googling gimana caranya biar numpas si jrewi ini dengan cepat, mudah, murce pastinya..
Dan setelah baca2 dan review dari orang2, ternyata mereka pake baking soda. Kalo lo pada baca entri gw yang judulnya maskeran, dulu emang harusnya gw make itu si baking soda, cuma gara2 adanya baking powder, ancur dah ramuan gw. Haha.
Cara pakenya gampang, cuma dilarutin sama air sampe dia jadi pasta gitu, tadi sih gw irit ya, cuma pake sekitar 2 sdt baking soda pake beberapa sdm air. Terus kalo mau dibikin scrub sih ya tinggal digosok aja dikulit. Pas gw tadi, gw jadiin scrub, dan sisanya gw maskerin. Tunggu ampe kering, kira2 20 menitan, bilas deh. Bagusnya sih katanya pake air anget, berhubung males, ya gw pake air dingin aja. Haha. Hasilnya ruarrr biasa. Jrewi gw kering cyiiinn.. Seneng deh gw. Cuma ya bekasnya belum tau deh. Back to basic palingan, gw pake putih telur sama jeruk nipis aja kali ya bo..
Kenapa gw bilang ni serbuk ajaib? Karena selain bisa buat muka, baking soda bisa juga buat luluran badan, iya, si scrub tadi pakein aja di badan, asli langsung lembut, moist, kayak abis luluran biasa. Murceeeeee... Hahaha. Tadi sih yang gw scrub cuma bagian kaki aja, udah mayan enakan, lembyut.. Nah, jadi abis gw baca review orang2, katanya bisa juga si baking soda tuh dicampur sama sabun mandi. Yang cair loh yaah.. batangan gatau dah ntar itu gimana bentuknya. Hihi, yaudin gw cobain tuh si sabun mandinya gw campur baking soda secukupnya, sebelum gw bilas, gw biarin bentar, 10 menitlah kira2, sambil gw keramas. Ihhh gilaa bener, abis gw bilas, keringin pakek anduk, kulit gw lembyuuuuuut.. Ahh senengnyaaa.. Bakalan gw pake sering2 nih. Hihi..
Bukan cuma itu,, gw juga tadi keramas nyampurin si shampoo nya pake BP secukupnya. Dan hasilnya, rambut gw ga minyakan lagi! Keset bagian atasnya, cuma lembut banget. Ah pokoknya keren banget ini serbuk. Ajaiiibbb.. Dan yang pasti bakalan gw beli terus si BP satu ini. Hihi, sori ya acak2an blog gw, saking semangatnyaaaa...
Udahh ahhh.. mau bobo duyuu sambil mikirin cara ngebunuh bete gw besokan. Haha.. Yu mareee..

Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko