Skip to main content

Me vs Mom vs Sissy

Gw galau guys. Setelah gw itung2 dengan seksama, udah ampir 5 bulanan ini gw jadi jobseeker alias pencari kerja super keren. Omaigad,, shame on me :( Selama itu pula gw menghabiskan waktu gw dengan online, tapi bukan sekedar online, karena gw buka portal kerjaan. Selepas gw meninggalkan bangku kuliah, kebosanan melanda gw setiap harinya, for real.. Every single day.. Ya kecuali pas gw keluar lah yah, keluar buat tes gawe, ato main. Tapi kan jarang2, kalo gw itung sih paling banter 1 bulan lah gw ngalor ngidul cari penghidupan, nah si 4 bulan sisanya ini buat nambah berat badan dan beban hidup gw doang.. Haha.
Galau gw kali ini bukan cuma tentang kerjaan yang nampaknya belum bersahabat, namun juga tentang orang-orang rumah gw. Sekian lama gw semedi di rumah, akhirnya gw jadi punya awareness sama keluarga gw. Karena selama gw kuliah di semester2 akhir, selama 4-5 bulan terakhir sampe lulus kuliah gw ga pernah balik2 kerumah, yak itu karena gw ngejar target wisuda. Emang sih kecapaian, cuma.. Gw ngerasa aja kalo hubungan gw dengan orang rumah agak renggang. Literally. Dirumah itu, seringnya gw cuma barengan kakak gw sama ipar. Selebihnya udah pada punya akrivitas masing2 yang bikin jarang banget ketemu dirumah. Macem nyokap sama adek gw. Sekalinya lama ketemu dirumah juga itu gw males kalo ngobrol, abisan gw di push mulu soal kerjaan.. Ya jadinya seringnya gw ngindar aja, karena bisa sampe ngotot ngomongnya pake otot.. Daripada gw dosa ya kan, mending gw cuss aja. Sama aja sih, dosa juga kali ya gw.. Tapi mau gimana lagi.. Jadinya gw sekarang ngejabanin kerjaan apa aja deh asalkan bukan yang modal casing. ya yang pertama karena ga bakalan ada yang lirik juga kalo gw modal casing, ahhaha,, dan yang kedua, kesannya gimanaaa gitu. Yaa macem spg ato frontliner :D Eh ga maksud nyinggung yaahh, :*
Padahal dulu tuh gw paling cerewet soal apa2 pasti bilangnya sama nyokap, kalo kemana2 pasti beliin apa2 buat nyokap, terus gw suka curhat apa aja sama nyokap.. Tapi, setelah negara api menyerang, semuanya berubah..
Eh salah ya? hahha.. yaa semenjak nyokap gw sering pergi2 sama temen dan ngurusin kerjaan, jadi aja ga rada ga nyambung sama beliau. Sebenernya sih gw gasuka kalo nyokap terlalu mikirin usahanya, memang siih itu kebutuhan, tapi gw rasa ga berimbang sama keadaan dirumah. Jadilah gw suka sensi sama nyokap kalo nyokap pergi2an ato lebih ngurusin yang lain ketimbang adek gw (dan gw). Dan abis itu gw diem2an.. Yaa begitulah kerenggangan gw belakangn.. *sigh*
Terus kalo adek gw itu pergi2 mulu main sama temennya, jadi jarang ketemu, abis dia balik sekolah langsung molor, terus bangun2 kelayapan -___- sering gw omelin sih biar ga kayak gitu terus, tapi anaknya bebal, susah dikasih tau, jadinya suka gw jutekin kalo dia main mulu. Hahaha,, *kakak macam apa gueee
Karena kasus kasus diatas tersebut, jadilah gw seorang pendiam saat ini,, gw paling ngoceh cuma sama kakak gw aja. Soalnya yang ada dirumah terus kan cuma kakak gw sama ipar. Dan lagian kan kakak gw lagi hamil, jadi stay terus dimari. Yaa baguslah, seengganya kejoblessan gw ini ada manfaatnya, nemenin kakak gw dirumah *pembelaan* haha.
Pengennya gw sih, berhubung bentaran lagi 2013 ya kan.. Gw sama nyokap dan adek tuh bisa lebih normal lagi gitu hubungannya, bukan berarti sekarang ga baik yaah, cuma ga akrab2 banget gitu. Because family comes first. Gw sih pinginnya gitu. Ya pasti sih kalo prioritas utama gw tetep keluarga. Ya cumaa.. ah sudahlah..
This is it curhatan gw malem ini yang ga bisa molor.. err.. semogaa aja ya harapan pertama di 2013 gw ini nanti kecapaian :D

Btw jarang2 yaa gw curhatin keluarga gw, eh gapernah malah yaa.. Yes because I do care (T^T)

Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko