Skip to main content

Do Fun trip Trio Kwek Kwek

Kemaren, tanggal 29 Maret, gw, Caca, dan Gina jadi maen2 ke Dufan.. Harusnya sih rame2. tapi karena berbagai macam alasan dan kendala, jadilah dufan cuma jadi wacana buat mereka. But not for us. We make it.
Hari sebelumnya, si ginong nginep dikosan kita biar berangkatnya bareng. Aje gila, disuruh ngumpul jam  6 lah dikampus D.U.. Berarti kan kudu berangkat subuh banget..
Akhirnya kita berangkat subuh jam 5.. Setelah bangun jam 4, mandi dan siap2. Suer.. Nangor airnya mejiklah! Dingin mampoos... -____-
Kita berangkatnya naek angkot, soalnya bis kagak dateng2.. Curiga telat banget kalo naek bis. Akhirnya naek angkot ke Cileunyi, nyambung lagi yang ke Cicaheum, dan nyambung lagi yang ke D.U.. Sumpayaa.. angkot yang terakhir reseeee.. Ngetem mulu! Alhasil kesianganlah kita datengnya.. Kira-kira baru nyampe sekitar jam setengah 7. Dan orang2 ngelirik ga enak pas kita naik.. Haha.. RASAKAN!!
Abis itu, ternyata kita bukan orang terakhir yang ditungguin, katanya masi ada dua orang lagi. Lagian waktu toleransi ampe jam 7. Dan orang alay sebelah kita ngemeng2 udah dateng dari jam 5 lah.. Lama banget lah.. Ngomel mulu dah! Pengen gw sumpel aja pake bata!
Karena tu orang ga dateng2, akhirnya bis jalan... Berangkat jam 7, dan nyampe dufan jam 10.30.. Cepet yee.. Di jalan kita makan-diem-ngelamun-makan-poto-tidur.. Apalagi si Ginong.. molor molooo.. haha
Here we go..
Di Dufan.
Pas loket dibuka,, betapa shocknya kita, bahwa tiket kita ga valid. Alias kadaluarsa.. Kata petugas tiketnya, kita harus ngelampirin legalisirnya atau apalah katanya.. *WTF?? emang ijasah?
Kita udah protes2.. soalnya rombongan bis kita yang laen udah pada bisa masuk, dan cuma kita ber tiga aja yang kagak boleh masuk. Akhirnya kita balik lagi ke bis buat nyari Tour Leadernya yang botak dan biadab.. *Untuk seterusnya mari kita panggil Bobi..
Setelah jauh banget buat nyampe bis lagi, ternyata si Bob ga ada.. Damn.. Udah titip pesen ke supirnya aja buat ngubungin gw kalo nemu si Bob. Balik lagi ke lobby, dan nyuruh bagian informasi buat manggil si Bob. Terus langsung lobi ticketingnya biar kita bisa masuk. Akhirnya, setelah bertele2, bagian tiketing yang emang rese juga akhirnya ngebolehin kita masuk. Dan pas udah di dalem, si Bobi sms.. dan gw bales dengan ga niat..
nagih maen hysteria! asik benget
Makan tuh!
Di dalem..
Pertamax yang gw jajal pas masuk dupan.. Bianglala! Haha.. Abisan kan yang rada kosong aja, mayan buat pemanasan dulu.. Laamaaa banget! Kita udah ga betah duduk disitu! Dan diatas langsung mupeng pas liat orang2 maen tornado.
Keduax..
Maen Tornado!
mupeeng belum kesampean :(
Mantap dah.. Seru banget pokonya.. Serem banget deh, apalagi pas ditunggingin.. Kayak mau merosot gitu! Pokonya diatas gw merasakan kram jantung yang amat sakitttt.. jantung gw kyk ketinggalan dah rasanya. Horor! Hihi.. Dan si Ginaaaaa.. nangisssssss.. bahaha... jinak dah dia akhirnya mameen.! Tapi aneh deh, ga pernah ngantri.. Jadi kyk kurang peminat gitu. Padahal lebih serem dari kora2 sih kalo sekarang mah.
Ketigax..
hm. virgin 3 ahaha
Lupa dah gw urutannya.. Yang dinaekin nih: Halilintar mini, halilintar gede, niagaragara, ontang anting, ombang ambing, nongton yang to the centre of earth ato apalah itu namanya, perang bintang, kora2 ampe naek 2x kyk orang kesurupuan di yang paling atas,, nagih deh! Rasanya tuh geli2 serem tapi asik. Tidak terdefinisikann.. haha. Hysteria juga ampe 2x. Seremnya tuh serem kaget doang pas di awal tiba2 kursinya naek tinggi banget. Udah deh. Kesananya tetep geli2 sere yang tidak terdefinisikan. ahaha.. pengen lagi.. terus naek apaan lagi ya. lupa gw nama2nya.. Pokonya naek semua wahana, kecuali yang ecek2.. *belagu dah.. haha
Selama kita ngantri naekin ini dan itu, si Gina dan Caca entah udah ngomel2 ama berapa orang.. Mana muka tatip semua.. *kecuali gw.. Bidadari. haha.. Dipelototin, diomelin, soalnya banyak yang pada ga tau diri dan pada ga ngantri.. Shit lah.. Terus selain omel mengomel, si Gina jadi saksi orang yang lagi mesra ciuman depan umum. Wkwkwk.. Terus akhirnya gw jadi ngeliatin jg deh. Tapi di detik2 terakhir. Ah, ga seru! Kurang lama! *dzigh! Dan si Caca ga sempet liat adegan mpok nori ama mandra tadi.. Ckck.. orang jaman sekarang kaga pada punya malu.. *halah..
Akhirnya perjalanan naek ini itu udahan gara2 dufannya mau tutup.. gagal sudah kita naek komidi puter yang lampunya udah nyala :(


eaah trio kwek kwek





Akhirnya.. kita poto2 sajaaaa.. Dan balik menuju bis setelah ngerjain si Bobi biar dia nungguin kita..
Di bis, kita langsung pada molor.. Tewas.... Ampe2 gw lupa buat sms cewek gw. Kan ceritanya mau dijemput gitu.. Haha..
Dan akhirnya ketemu di kampus D.U sekitar jam setengah 11 an.. Doi ama saudari Hakim. Dan lanjutlah kita makan bebek dengan duit ngutang -____- hahha... Balik deh ke Nangor dengan selaamat, sehat, walafiaat.. 
*Terimakasih kepada pihak travel yang ngasi harga murah dan fasilitas oke, tapi minus TL yang bobi dan ga banget dan ga lagi2 kalo TL nya dia.. :MAD
*Terus kepada saudari Gina dan Caca yang jadi partner ngedufan, yang rencananya ntar kita mau kesana lagi jajakin tornado ampe ga kram jantung.. gagagaggag
*Lalu kepada cewek saya Irham, dengan mantan homonya, Hakim :)) yg udah ngejemput ke D.U.
*Tidak lupa kepada orangtua saya yang sudah memberikan bantuan dana nyaa.. (kuraaang :D ) haha..
Ay lop yu ol... cupppss muachh ampe basahh.. :*
-fin-

Comments

  1. wuhaaaa.....
    great moment with great people :)
    mau lagi yaa, ajak2 kalo mau nge dofun lagi..
    tanpa si BOBI tapinyalah..

    Happy trip with you guys ;)
    *itu nama urang naha di link coba??? hha

    ReplyDelete
  2. ahaha..
    iya dong, sama akyu gituu perginya. hha
    heeh mau gin, ntar abis uas lah!
    hayu kita gelo2an lagi..

    semua yang kesebut di blog urang di link gin, biar rakyat tau yang mana tersangkanya! haha

    ReplyDelete
  3. bah, ga ada lagi itu teh yg mau..
    jadi terpaksa pergi sm km nos.. hhhee

    okelah kabar-kabari yaw!!
    saya waiting ini..
    pokonya nantimah harus kosong, kalo perlu DUFAN nya disewa!! HA HA

    ReplyDelete
  4. ahahha.. sialan!
    sip lah. kuurang beuli eta dupan! haha
    rencana terdekat mau ke kebon binatang gin pas cfd ntar,, ikut yuk! haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko