Skip to main content

Anak Gaol Bandung

2 hari ini gw jadi anak gaol Bandung (AGB)..
Why??
karena eh karena, gw lagi pengen beli dress buat ke nikahan temen gw.. (as I wrote on last entry bout LBD, remember?) but unfortunately.. gw ga dapet LBD.. gw dapetnya grey dress.. Chiffon selutut ama scarfnya.. kinda cute! ntar gw poto deh. hhe
Gw ama Caca muterin daerah Kalapa.. Mulai dari Yogya ampe King's. Tapi gw ga dapet apa yang gw mau. Tadinya mau lanjut Ciwalk, tapi berhubung gw ga tau jalan balik dari sana, di cancel aja dan cao ke BIP.. Sebelum ke BIP, kita makan di Hoka2 Bento.. Lo tauuu?? Pas gw makan katsu nyaa JRENG! gigi gw beradu dengan sejenis besi yang gw kira itu adalah staples raksasa! poto menyusul ye! Saat itu gw ga protes, karena emang ga nyakitin gigi gw, dan gw cuma beli pahee. Hehe.. emang sih, bisa aja gw komplen, males aja ah, ribet... Paling dapet gratisan.. blagu gini gw, najis. haha Laluu.. Abis makan besi di hokben, gw cao ke BIP yang ada di sebrangnya doang.. Daan.. emang dapet disana.. Mayan murah sih, hhe.. Terus terus yaa.. tadinya kan gw juga pengen sekalian beli buat cewek sayah yang ulang taun.. (2 bulan yang lalu! heee.. maapkan saya yaa..) karena dia selalu ngomel2 minta kado. hha.. He mean it! Tapi apa daya.. gw ga menemukan satu pun cardigan yang bagus. Kan emang dasarnya gw pengen beliin dia cardi gitu.. Padahal, udah gw targetin toko2 yang biasanya keren2.. Tapiiii setelah gw masukin tu toko satu2.. Ga ada barang keren! Sumpedehh.. Yaudin, kita balik dengan seneng karena gw dapet dress, dan caca dapet kerudung2 blinky2 gitu..
Day 2...
Kali ini gw berniat cabut ama Hakim.. Dan ternyataaa si Caca jadinya ikut lagi..
Perjalan hari ke 2 ini adalah perjalanan secape cape cape capeeenyaaa.. Dimulai dari jalan dulu ke Lembang buat nyari benih ubi nya si caca, terus ke macem2 balai gitu deh disatronin atu2.. Berangkat dari kampus jam 12 an.. ampe slese nyampe Tamansari sekitar jam 2.30 PM.. Mulai deh hunting cardi nya. Berdasarkan saran dari Atile, gw satronin semua distro yang ada di Trunojoyo.. Dan lo tauuuu... Cuma beberapa distro yang jual cardi, dan kalopun ada,, ukuran buat cewek gw ga ada! Saat itu yang jadi tester adalah saudari Hakim,, jadi gw suruh dia nyoba2 gitu cardi nya.. hehe.. makasi mameen \m/
Abis nyatronin semua distro, dengan kelaperan kita makan attack dulu di kfc mahasiswa pisan.. Lanjut ke Yogya Kepatihan atas rekomen Hakim. Nyampe disana... Jaket keren yang direkomen ama Hakim udah ga ada.. dan gw menemukan cardigannya Cardin** yang lucu banget.. Dan lagi2.. Ga ada ukurannya.. Teruuuss.. Hakim ngasih saran kalo kita cao aja ke Griya Buah Batu.. Nyampe sana sekitar jam stengah 7 malem. Udah salah naek angkot, ternyata disana malah ga ada model cardi gitu.. Damn! Kaki pegel, mata ngantuk, perut kosong, ga ngasilin apa2.. Akhirnya refresh bentar, makan mc.flurry.. i'm buying em.. soalnya gara2 gw mereka kleyeng2 ga jelas. iloveyouguys!
Terus tiba2 gw kepikiran, karena udah malem, dan damri pasti ga ada, gw nekat aja ke Yogya Riau Junction.. dan gw nyuruh Hakim balik aja. Namun wanita satu itu tetep kekeuh pengen nganterin kita kesana.. *haha.. Yaudin, akhirnya trio kwek kwek jalan kesana.. Dan ga ada disana!! Hopeless.. kita tigaan nyebrang dan masuk ke Matahari BIP sekitar jam 8. Disana juga ga ada item yang gw mauu... Argh.. Air mata udah diujung.. otak kurang oksigen, gula darah rendah.. Tinggal disentil dikit gw bakalan pingsan LEBAY haha..
Dengan lunglai gw jalan keluar matahari,, dan nyari yang aneh2 aja di atas.. TAPI! di pintu keluar lagi ada promo cardi** dan gw menemukan cardigan yang keren! Tapi emang beda dengan yang gw mau. At least yang gw pilih elegan lah ya.. sumpelooo?? Dan ukuran XL nya ada! Yihaaa! seneng sesenengnya deh itu gw.. Gw bayar, dan caoo!! Goes to Bebek Boromeus!
Yeah, akhirnya gw makan juga di bebek yang bikin gw penasaran ampe mati ini.. hihi.. Bebeknya enaaaaaaakkkkk.. ENNOONK! HAUUUCEEE!! Haha.. sumpeh, dagingnya lembut, luarnya garing,, hm.. ga ada amisnya sama sekali! Mantap surantap! Dan itu adalah bebek pertama yang gw makan setelah umur gw 21 taon. damn! hha. im buying this too.. karena gw tau duit mreka abis. wkwkw. and it's my responsibility. kinda my thank you for them :*
dan duit gw deh yang abis! Haha..

Abis nge bebek, trio kwek kwek otaknya mulai bisa kerja lagi, tapi perut berkata lain,, jalan kaki ke unpad buat ke wc. Haha.. gw ma caca cuma pipis, dan si Hakim panggilan alam sambil nelpon! hha. Fool.. balik dari kampus sekitar jam stengah 10, nyampe term Caheum jam 10, langsung naek bis. Bikin bete! Itu bis ngetemnya ampe jam 11! Udah dimarahin bapak2 penumpang, baru deh jalan. Dan cuma 20km/jam! Wtf??? Dari caheum ke uber masa 1 jam? Alhasil kita nyampe nangor jam 00.23 AM.. Great. Untung kagak kenapa2 deh.. Haa..
Lalu setelah itu, tidur pules, dan bablas kuliah hari ini.. hahaa..
Maacih eaa temend temend.. :*

Heuu,, padahal yaa.. kalo cewek gw yang diajak,, MANA MAU dia keliling2 kayak gini. udah ngomel2 duluan.. haha..

*ntar deh gw potoin cardi, ama dress gw. hha.. NIAT!

Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko