Skip to main content

The Beginning Part 1

Seperti janji gw di entri sebelumnya, hari ini gw mau nge post in blog gw yang berjudul : Masa Sekarang.. Haha.. *garingg..
Nah, pas gw nulis ini ni, status gw sekarang adalah mahasiswi faperta semester 5 yang bentar lagi bakalan naek tingkat jadi semester 6.. dan ga kerasa umur gw sekarang udah 20 taun! OMG! Im so old!!! dann.. saat ini gw dikelilingi oleh sahabat-sahabat baru gw yang sumpaaah yaaaa.. FREAK smua! haha,, gimana ngga,, nih yaa., tabiatnya tu macem2.. ada yang super kebo,, ada yang pundungan,, ada yang amat sangat centil bin narjis,, ada yang ngomongnya kagak pernah disensor,, ada yang nyebelinnya mahadahsyat.. ada yang tukang nebeng *wew.. sapa yaa.. hahahah.. Tapi, walopun sangat disayangkan, gw sangat betah bareng mereka.. haha.. ini tandanya gw udah ga normal.. persahabatan ini dimulai ketika.. eh.. mari gw kenalin dulu mereka satu-satu..

Urutan Super Kebo : Caca : Kalo ga salah gw ketemu dia dan kena sial ampe sekarang, dimulai dari gw kenal Tika.. Harusnya gw ceritain tika duluan deh.. gw ga inget lo ketemu dia kapan.. hahahahah.. mangap dutt.. Kenapa dia gw bilang super kebo : karena tidurnya yang najong itu yang udah ngalahin kebo! gila,, dia bisa loh, tidur 24 jam tanpa henti kaykanya! parah totaaaaaaL.... Hahaha..
Super narjis bin centil : Tika:: Gw dulu sok sok akrab ni ama ni anak,, soalnya dia satu2nya yang gw tau anak mutan,, makanya, gw sksd gitu dulu.. *asli,, itu gw kepaksa! hahaha.. dia super narjis karena tiap hari dia amat suka poto2! dan ngabsin memori hape orang ampe 2GB! kwkwkwkwkw
Super Pundungan : Debahar:: gw ketemu dia pas PAM! yes! waktu itu gw nyari2 yang anggota kelompok 10.. lalu dia juga sama2 tereak.. Pas gw liat dia..."Oh God,, jangan bilang dia temen sekelompok gw!" dan betapa tragisnya, ternyata dia emang sekelompok ama gw.. Argh.. hahaha.. doi sensitipppppp abiissss... mangkanya, dia mah cepet banget marah en pundung deh ama kita.. tapi ujungnya juga dia kebal2 aja mau dihina semaaanaaa juga.,,
Super Cablak : Rahjang :: Nah,, ini lebih aneh lagi, gw pertama liat dia pas nyanyi2 lagu india ama isna.. waktu jamannya konsol.. eh, apa pam ya? gatau deh,, pokonya gw sksd juga ama ni anak demi minjem laptopnya.. karena gw dkk mau persentasi karya ilmiah.. hahah.. c rahjang ni ngomongnya kgk pernah disaring, langsung nyeplos aja,, sering malu2in diri sendiri,, haha..
Super Nyebelin : Eyoto :: anak ini lebih goib lagi.. ga sama sekali ga inget dulu tu di buday ada yang namanya Irham.. ahhaha.. gw malah nyangka dia tu Ranggi (ranggy tu mirip abisss ama c eyot satu ini),, dan gw ngeh saat dia tiba2 nimbrung ikutan makan malem bareng temen2 se grup karya ilmiah gw.. dalem ati gw.. "ngapain ni si ranggy gabung?? kagak kenal juga.." hahahah.. dan dia amat sangat menyebalkan karena dia amat sangat jahil, dan tangan busuknya itu suka nyubitin gw kgk jelass.. Maksud!!!



















dari atas kebawah.. caca,, bahar,, rahjang,, tilay,, serta eyoto..



Nah,, segitu aja lah yaaa, pendeskripsian gw mengenai temen2 goib gw.. dan sekarang, akan dimulailah sejarah tentang persohiban kita ini..
Begini ceritanya....

*besok2 aja lah ya,, tangan gw pegel soalnya.. kwkwkkww.. bye...

Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko