Skip to main content

Oh, Gini toh Rasanya Jadi Mama (2)

Ola!
As promised in the last entry, I'd like to continue tell you guys, how I feel for being mom? 
Haha. Ribed ah, ngindo aje yee..
Yuk..

Jadi nih, abis gw dijait, si baby K kan dibawa ke PICU buat dikeluarin air ketuban yang ketelen, nah gw dirawat di kamar rawat inap. Naasnya kan otomatis gw ga bisa rooming in sama si bayik :((
Selama gw dirawat, gw disuruh mompa ASI. Iye ASI yang selama ini kita mimik waktu kecil. 
Gw diajarin juga sama suster-bidan disana cara mijit payudara, teknik marmet (merah pake tangan), ilmu ASI deh. Waw, amazed sih gw sama dokter yang waktu itu ngajarin marmet. Pas ASInya keluar, gw yang takjub gitu. Hehe. Secara selama ini gw merah cuma bikin sakit dada doang, netes kagak :(
Selama 5 hari anak gw di PICU, selama itu pula gw tiap 2-3 jam merah. Walaupun hasilnya awalnya cuma beberapa tetes, sampe saat itu gw bisa ngumpulin cuma 10ml kali ya. Huhuu.. padahal udah dibeliin pompa (asal-asalan, yang penting pompa) manual, tetep aja cuma dapet segitu2 doang.
Oia, abis melahirkan perut gw jadinya gembyor gitu sodara-sodara! Hiks.. Udah gitu bagian yang dijahit senat senut aduhaaii rasanya.
Mau ke toilet aja gw pelan2 banget jalannya. Mau pipis susah banget, ampe gw harus teken2 bagian bawah pusar ituloh.. Baru keluar. Apakabar pup?
Gw sembelit sodara-sodara! Ampe pake Dul**lax yang diinsert lewat belakang #IYKWIM hehe..
Dan rasanya mau cebok itu gw takut-takut. Takut sakit :( *maap postingan gw kelewat pulgar :D

Sampe akhirnya gw pulang kerumah, tapi si bayi belum boleh pulang, rasanya tuuh..
Sedih men, ninggalin dia sendirian disana :(
Nah ampe akhirnya si bayi dibolehin pulang, gw hari itu pompaannya banyak! 80ml kali ya (bangga..) hehe dan gw boleh netein langsung dia di PICU.
OMG man.. fodefestaim gw netein anak, rasanya nano-nano gitu. Hha. Ah gitulah ya.Sulit gw ungkapin dengan kata-kata. I',m feelin like, become a truly mother. Dia nete nya lamaaa bed.. Mungkin dia laper ya, karena selama 3 hari pas ASI gw ga keluar dia dikasih sufor *gagal ASIX gw..
Akhirnyaa dia dibolehin pulang horeee...

Nah setelah pulang, disinilah peran gw sebagai the truly emak-emak dimulai. Hehe..

my 1 month old son

today! my 2 month old son says Hi!

Gw posting nanti yah, rutinitas sebenarnya jadi makmak..
Bhaay ~

Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko