Skip to main content

Progress Jobseeker

Goodmorning! Readers yang terhormat, gw jam segini belum tidur loh daritadi. Padahal gw ngantuk banget nget.. sampe2 kebayang wajah Jeremy Thomas biar gw bisa tidur *aktor jaman gw TK*
Jadi daripada gw nge geje, gw mau share pengalaman gw test kerja kemaren2.
Dari beberapa perusahaan yang telpon gw buat tes, gw baru menerima 3 perusahaan aja yang layak mendapatkan gw *belagu, padahal ngemis kerjaan. haha*
1. PT. Nusantara Surya Sakti
Sebenernya entah ini gimana caranya gw bisa daptar kesini, yang pasti gw nyasar jadi buat kerjaan di dealer motor Honda. Katanya sih MT gitu, tapi..... belum jodoh, gw gagal di psikotes tahap 1. haha, yasudahlah, pengalaman *ngelus dada* lalu gw akan mengubur dalam2 pengalaman pahit ini *lebaaay*
2. Bank Panin
3 Hari kemudian, gw dipanggil sama bank ini setelah gw ditolak mentah2 sama perusahaan di atas. Psikotesnya diadain di gedung Panin yang di Palmerah Jakarta, so far, gw baru lolos tahap psikotes, dan langsung interview hari itu juga. Psikotesnya ada 8 tahap kalo gw gasalah, standarlah, segala macem test ada. Namun naas teman2, sampe hari ini (1 Bulan lewat 2 hari) belum ada lagi kabarnya. Yaa.. mungkin belum jodoh dia dapetin gw. Okee.. Berpaling ke lelaki lain saja *loh!
4. BDP Bank BCA
Ahhh.. ini dream come true banget. Gw ngidam kerja disini, dan setelah sekitar 2 minggu gw apply lewat jobstreet, akhirnya gw dipanggil juga buat psikotes. Tanggal 30 Agustus kemaren gw psikotes di gedung BCA Asia Afrika Bandung. Jam 8.00. Dan itu psikotesnya sumpah pusiiing banget. Haha. ini entah gw yang norak karena baru pertama liat psikotes sebanyak ini atau gimana gw ga ngerti ya, soalnya yang di Panin ga seribet ini (sama2 susah sih, cuma di BCA lebih banyak materinya).
Disana ternyata gw lolos psikotes tahap 1, dan beberapa peserta langsung dieliminasi dong. Seneng banget pas ngeliat ada nama gw masuk ke psikotes tahap 2. Setelah dikasih makan siang, kita langsung masuk ke psikotes tahap 2. Dan ini semakin pusing, apalagi tes Pauli/Koran. Gw benci banget tes itu! Karena punggung gw langsung encok, kayak abis nanggung semen 100 sack sambil breakdance -____- . Psikotes kedua itu selesei sekitar jam 3, dan langsung diumumin siapa2 aja yang lolos ke tahap berikutnya, yaitu interview psikolog. Alhamdulillah, gw lolos lagi tahap ini.
Besoknya (31/8) gw interview psikolog. Standar sih, ditanya seputar diri kita aja. Hobi, kekurangan kelebihan, implementasinya, sama organisasi. Gw sih ngerasanya lancar banget ya, tapi entah deh kalo kata mbak2 interviewernya. Hehe. Jadi, sekarang gw sedang dagdigdugser nungguin hasil interview kemaren. Denger2 dari anak2 BDP yang ada di KASKUS sih pengumumannya sekitar 2 - 3 mingguan. Semoga gw masuk! Karena abis itu ada FGD, lalu interview HRD, interview User, dan MCU. Bismillah. Semoga dilancarkan yaaa (:
4. Dan sambil gw nunggu hasi BDP, senin depan rencananya ada panggilan lagi di Jakarta, dari xxxx *sementara gw samarkan, karena gw gatau bakalan dateng apa engga* hehe..
Nantikan update-an selanjutnya soal Jobseeker gw di entry lain. 
Ciao!

Comments

  1. wah enak ni yang udah cari kerja......

    semoga keterima ya di kerjaan yang diinginkan.

    btw kok nomer 3 nya gak ada ya ? hehehehhe.

    ReplyDelete
  2. enak ga enak nih jadi jobseeker. Hehe. Gimana skripsinya, lancar? :D
    amin amin. semoga yaa.. iya nih baru ngeh, yang ke 3 itu BDP. Hehe.. waw, teliti sekali anda *nice*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko