Skip to main content

Transformer 3 -Dark of the Moon

Okay, kali ini gw akan ngereview (baca: nyeritain sesuka hati gw) film Transformer yang ke 3, Dark of the Moon yang baru aja gw tonton barusan..


Pelem ini merupakan sekuel ketiga dari film sebelumnya, Transformer, dan Transformer: Revenge of the Fallen. Kalo ga salah *males googling, ketiga film ini semuanya disutradarai sama Michael Bay, dan Produsernya Steven Spielberg. No wonder kalo semua filmya kece kece :* :* :*
Awalnya, film ini nyeritain dulu pada tahun 1972 NASA pertama kali melakukan pendaratan di Bulan, soalnya dicurigai ada pesawat alien yang jatoh di Bulan. Setelah beberapa lama, tepatnya sekarang, baru diketahui kalo yang mendarat di bulan itu adalah kapal dari Cybertron (Lark) yang isinya adalah pemimpin autobots sebelum Optimus Prime, ialah The Great Sentinel yang ternyata ngejagain 5 pilar dari ratusan pilar lain buat alat teleport Cybertron ke bumi. Nah, Autobots akhirnya ngebangunin si Sentinel ini, dengan prasangka si Sentinel ini adalah autobots yang mihak ke Optimus dan manusia (allied), tapi ternyata, Sentinel kerjasama dengan Megatron  dan decepticons (yang ternyata punya ratusan pilar lain) buat nyalain pilar2 itu dan bawa planet mereka Cybertron ke bumi, rebuild planet mereka dengan sumberdaya dari bumi, dan ternyata mau make manusia sebagai budak mereka. Akhirnya peranglah Autobots ngelawan Sentinel ama decepticons yang sebagian udah berhasil di teleport ke bumi. Sebelumnya, Carly (Rosie Huntington-Whiteley- pacarnya Witwicky) yang kerja di dealer mobil antik diculik ama bosnya, yang ternyata adalah anak dari akuntan NASA yang dulu ikutan proyek top secret pendaratan Buzz dan Neil ke bulan yang nemuin Lark. Carly dijadiin sandera biar si Witwicky (Shia LaBeouf) ngejalanin rencana agar Autobots pergi dari bumi. Ketebaklaaah siapa yang menang.. Autobots tentunya..
Nah, di film yang ketiga ini, menurut gw sebagai pecinta film dan berkomentar sesuka hati, filmnya kalo dinilai dari 1 sampe 10, gw kasih 7.5.. Why??

Cerita: 
Awalnya gw suka sama jalan ceritanya, nyeritain si Witwicky yang pengangguran, terus pacarnya si Carly (dan gw kurang suka, kenapa dia sih?? gw lebih demen sama Megan Fox,, si Carly ini mirip2 Cinca Lora mukanya.. -____- ). Tapi entah kenapa, gw ngerasa ini ceritanya kepanjangan.. Terlalu bertele-tele.. Seharusnya banyak scene yang ga perlu ditayangin, kayak scene Witwicky interview kerja.. Hadeuh, ga perlu banget. terus yang dia susah mau masuk ke NEST disitu juga ga terlalu penting menurut gw, terus scene yang Shockwave nyerang gedung miring itu kepanjangaaaann.. Ga penting sumpah.. Kenapa ga langsung dateng aja si Optimus Prime nya, dan aneh aja si Optimus kelilit tali kabel makanya dia datengnya ngaret.. *plis deh Autobot!! So, cerita yang kepanjangan bikin gw rada ngantuk di tengah2..  Tapi romance, action dan intrik2nya emosinya dapetlaah... Apalagi bagian si Bee (Bumblebee) nya mau pergi naik Xantium sama Bee mau dibunuh ama Decepticon.. Sediihhhhhh :((


si ganteng Shia ♥__♥

yap, cinca lora alias Rosie Whiteley

Efek:
KEREN! Bintang 10 deh.. Autobots ama Decepticonnya beneran bikin gw nganga.. Gila, keren aja ini robot2nya.. Adegan fightnya apalagi.. Yang rada-rada slow motion gituu *thumbsup ditambah soundseffect a la transformer yang asik banget pas mereka transform.. Widiiih.. Mantep deh,, apalagi kalo nongtonnya 3D.. Kayaknya berasa ketimpuk2 aja tu mukanya.. :)) Terus si Shockwavenya mampus serem amat deh itu. Cacing besi yang mirip Kraken di pelem Pirates of the Carrebian. Keren settingannya.. Gedung2nya, roketnya, Lark nya (Kapal Terakhir dari Cybertron) berasa beneran ada!

si Shocwave versi vgamesnya

mukanya Sentinel, tua dan nyeremin +___+


Soundtrack:
Gw suka banget ama Linkin Park yang nyanyiin Iridescent.. Pas banget scenenya! Feel nya dapet.. Tapi gw ga inget lagi lagu yang lain munculnya sebelah mana. Haha

Overall, film ini layak banget ditonton ama lw pada.. Siapin aja yg seger2 biar ga ngantuk ditengah2.. Hahaa
Sekian review ngaco dari gw.. Buat lebih jelasnya. silakan nongton aja di bioskop terdekat di kota anda.


Ni gw taro liriknya Iridescent - Linkin Park

When you were standing in the wake of devastation
when you were waiting on the edge of the unknown
with the cataclysm raining down, insides crying save me now
you were there and possibly alone.

Do you feel cold and lost in desperation
you build up all the failiures all you've known
remember all the sadness and frustration
and let it go, let it go.

And in the burst of light that blinded every angel
as if the sky had blown the heavens into stars
you felt the gravity of temper grace falling into empty space
no one there to catch you in there arms


Do you feel cold and lost in desperation
you build up all the failiures all you've known
remember all the sadness and frustration
and let it go, let it go.

(Multiple Voices)
Do you feel cold and lost in desperation
you build up all the failiures all you've known
remember all the sadness and frustration
and let it go,

let it go
let it go
let it go

Do you feel cold and lost in desperation
you build up all the failiures all you've known
remember all the sadness and frustration
and let it go, let it go.

Yah, liriknya cukup mendalam buat gw yang lagi lost in desperation doin on my scriptsweet :D but I won't let it go that easy.. 

Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko